Bursa Transfer

Tak Punya Uang, AS Roma Gagal Datangkan Pemain Kesayangan Mourinho

Kamis, 27 Mei 2021 17:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
AS Roma kabarnya gagal mendapatkan pemain kesayangan Jose Mourinho. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
AS Roma kabarnya gagal mendapatkan pemain kesayangan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COMAS Roma dipastikan gagal mendapatkan pemain kesayangan Jose Mourinho setelah mereka dikabarkan tak mampu membayar gaji yang diminta olehnya.

Nemanja Matic, pemain kesayangan Jose Mourinho, dipastikan urung merapat ke AS Roma setelah mereka dikabarkan tidak mampu menyanggupi gaji yang diminta oleh gelandang asal Serbia itu.

Laporan dari Tutto Mercato menyebutkan jika Nemanja Matic tak lagi menjadi target buruan AS Roma. Gaji yang terlalu tinggi untuk ukuran Serie A Liga Italia menjadi alasan pemain kesayangan Jose Mourinho itu urung didaratkan ke Olimpico.

Berusia 32 tahun, kontrak Matic bersama Manchester United baru akan habis dua tahun lagi. Ia mendapatkan gaji senilai 7 juta euro (sekitar Rp122,2 miliar) per musim yang mana terlalu tinggi dan tidak bisa disanggupi oleh AS Roma.

Sebelumnya, AS Roma diketahui melakukan ‘cek ombak’ kala melayangkan penawaran untuk mendapatkan Nemanja Matic dari Manchester United awal bulan Mei kemarin.

Penawaran tersebut disambut baik oleh Manchester United yang langsung memberikan lampu hijau untuk dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Matic sendiri merupakan salah satu pemain kesayangan dan kepercayaan Mourinho. Ia pernah bekerja sama dengan The Special One kala maestro asal Portugal itu menukangi Chelsea dan Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%