Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Harus Manchester United Buang di Bursa Transfer

Kamis, 3 Juni 2021 09:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol di laga Liga Europa Manchester United vs LASK Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol di laga Liga Europa Manchester United vs LASK

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang harus Manchester United buang di bursa transfer ini.

Setelah sempat dibantai oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 di Liga Inggris pada awal musim. Pada akhirnya Manchester United berhasil bangkit dan meraih hasil baik pada akhir musim.

Manchester United pada akhirnya mampu menjadi runner up Liga Inggris musim ini. Meski begitu, ada satu cacat dalam evaluasi hasil Manchester United musim ini yaitu kegagalannya juara Liga Europa.

Pada babak final, Manchester United harus kalah dalam drama adu penalti melawan Villarreal. Akan tetapi, harus diakui kalau pencapaian Manchester United musim ini cukup baik.

Dan itu semua adalah hasil kerja keras pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam menyatukan tim Manchester United agar main lebih kompak. Solskjaer cukup berhasil meredam segala permasalahan internal yang ada di Manchester United.

Termasuk menyelesaikan masalah Manchester United dengan Paul Pogba. Sehingga Pogba pun tampil optimal musim ini bersama Bruno Fernandes sebagai duet pengatur serangan yang bisa berganti peran.

Tapi Manchester United belum puas dengan pencapaian musim ini dan berharap lebih pada Solskjaer. Berbagai pembenahan tim harus segera dilakukan oleh Solskjaer, termasuk membuang pemain Manchester United yang minim kontribusi di bursa transfer ini.