Liga Spanyol

Depay dan Aguero Gabung Barcelona, Manchester United Dapat Untungnya

Selasa, 1 Juni 2021 19:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Imbas kedatangan Sergio Aguero dan Memphis Depay ke klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Manchester United malah ketiban untung. Copyright: © Instagram@fcbarcelona
Imbas kedatangan Sergio Aguero dan Memphis Depay ke klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Manchester United malah ketiban untung.

INDOSPORT.COM - Dua amunisi baru yakni Memphis Depay dan Sergio Aguero didapatkan Barcelona untuk mengarungi LaLiga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Siapa sangka, hal ini juga bisa berimbas untung besar di Manchester United nantinya.

Area serangan masih menjadi titik penting yang dibenahi skuat asuhan Ronald Koeman. Bayangkan, saat ini saja mereka memiliki Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Ansu Fati, Trincao, dan Alex Collado yang berposisi serupa.

Adapun para pemain tersebut tak bisa menggantikan posisi nomor 9 yang notebene sempat diisi Luis Suarez. Tak ayal demi dapatkan kombinasi sempurna, Joan Laporta selaku presiden klub sampai datangkan ujung tombak anyar.

Ya, potensi gemilang Depay sekaligus calon tandem ideal Messi bernama Aguero diseret untuk lakoni LaLiga Spanyol musim lanjutan. Hanya saja dengan begini perlu ada penyerang yang tersisa jadi korban kedatangan mereka.

Mengingat nama Messi, Ansu Fati, dan Collado si pemain promosi masih disayang Barcelona, selain mereka bakal segera terusir dari skuat utama. Melansir laman Barca Universal, kabar ini jadi momen bahagia Manchester United.

Bagaimana tidak? Laporan Express menuturkan jika dua penyerang asal Prancis ini memang sudah jadi incaran sejak lama The Red Devils. Tak peduli meski harganya mahal, mereka sudah siapkan mahar demi miliki striker anyar.

Griezmann yang tak konsisten setidaknya bisa berharga 81 juta euro (Rp1,4 triliun) dan bakal jadi solusi krisis ekonomi Barcelona. Dembele bisa saja dipinjamkan ke Manchester United yang masih belum ada kepastian rekrut Jadon Sancho.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%