Bursa Transfer

Gara-gara Mino Raiola, Pogba Tinggalkan Manchester United dan Gabung PSG

Kamis, 27 Mei 2021 17:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Mino Raiola, agen terkenal dalam dunia sepak bola bisa buat Paul Pogba tinggalkan Manchester United dan gabung PSG. Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Mino Raiola, agen terkenal dalam dunia sepak bola bisa buat Paul Pogba tinggalkan Manchester United dan gabung PSG.

INDOSPORT.COM - Nasib Paul Pogba nampaknya tak lagi berada di Manchester United. Jelang bursa transfer musim panas nanti, Mino Raiola bakal membuat bintang Timnas Prancis ini pindah ke Paris Saint Germain (PSG).

Punya peranan penting, gelandang berusia 28 tahun ini nyatanya memang jadi kunci skuat Ole Gunnar Solskjaer. Lewat formasi andalan 4-2-3-1, ia bareng Bruno Fernandes mampu bawa tim nyaris juara liga domestik dan pentas Eropa.

Sayang, sang playmaker masih belum mampu bawa juara Liga Europa ke Old Trafford gara-gara kekalahan di partai final. Bersua Villarreal, ia tak berdaya saat The Red Devils alami kekalahan dramatis via adu penalti.

Sudah catatkan enam gol dan sembilan assists dalam 42 pertandingan musim ini, kepastian masa depannya masih tanda tanya. Apalagi sisa kontraknya bersama skuat Solskjaer hanya bertahan hingga bulan Juni nanti.

Melihat tak ada peningkatan prestasi di Manchester United, Raiola lagi-lagi ikut campur dalam urusan kliennya. Melansir Sportsmole, ia bisa saja mengantarkan Paul Pogba untuk berseragam PSG pada bursa transfer nanti.

Tak main-main, sang agen dikabarkan telah melakukan kontak dengan tim sultan asal Prancis tersebut. Harapannya transfer sang bintang bisa segera terealisasikan setelah banyak hasil minus didapatkan MU.

Jika kepindahan Paul Pogba berhasil, tentu saja Mino Raiola juga mendapat pesangon yang sepadan. Kasus ini serupa seperti saat Erling Haaland abaikan Setan Merah dan gabung Borussia Dortmund atau Zlatan Ibrahimovic yang berseragam AC Milan.