Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Kane ke Manchester City, Pogba Menuju Barca

Sabtu, 22 Mei 2021 07:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Matthew Childs - Pool/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat menghadapi Chelsea di pertandingan Liga Inggris, Senin (30/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Matthew Childs - Pool/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat menghadapi Chelsea di pertandingan Liga Inggris, Senin (30/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim teratas benua Eropa sepanjang hari Jumat (21/05/21) lalu, mulai dari Harry Kane yang siap hengkang dari Tottenham hingga Pogba menuju Barcelona.

Jelang beberapa pekan sebelum partai pamungkas liga-liga teratas Eropa musim ini, sejumlah tim mulai bergeliat mencari calon pemain baru untuk menambah daya gedor musim depan.

Dari Liga Inggris, Arsenal bisa dibilang sebagai tim yang cukup sibuk pekan ini. Dikabarkan bahwa The Gunners sedang mencari playmaker baru untuk musim depan dan Direktur Teknik, Edu Gaspar, tertarik pada bintang Norwich City, Emiliano Buendia.

Arsenal memutuskan untuk mengejar Emiliano Buendia sebagai alternatif pengganti Martin Odegaard yang nasibnya belum jelas jelang musim panas ini.

Dilansir dari Goal, Arsenal dikabarkan sudah lama tertarik terhadap playmaker asal Argentina tersebut yang kini bermain di Norwich City. Kesuksesan Buendia membawa Norwich promosi seakan semakin menguatkan keinginan Arsenal.  

Selain Arsenal, beberapa klub Liga Inggris dan Eropa lain juga dikabarkan sedang memburu tanda tangan pemain baru. Siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum:

Barcelona
Barcelona masih ‘haus’ akan sosok striker. Demi menuntaskan dahaganya, mereka dikabarkan masih ngebet mendatangkan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas mendatang.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa relasi antara agen Morata dengan Mateu Alemany dan Ramon Planes, dua pejabat Barcelona, bisa membuat transfer kejutan ini tak hanya menjadi angan-angan belaka.

Chelsea
Miralem Pjanic yang gagal di Barcelona dikabarkan tengah mencari klub lain yang akan menjadi pelabuhan karier selanjutnya, di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub dikabarkan tertarik dengan kesempatan untuk mendapatkan Pjanic. Akan tetapi, laporan dari Le 10 Sport menyebutkan bahwa Chelsea dan PSG adalah dua klub yang paling ngebet mendapatkan jasanya.

Juventus

Ikon Juventus sekaligus salah satu kiper terbaik sepanjang masa, Gianluigi Buffon, dikabarkan tengah menjadi rebutan dua klub Italia yang musim depan bakal berlaga di Serie B.

Laporan dari Football Italia menyebutkan bahwa Buffon tengah diperebutkan oleh A.C. Monza dan Parma. Dua klub yang musim depan bakal menjadi kontestan Serie B Liga Italia.