Liga Inggris

3 Bintang Korban Degradasi Liga Inggris yang Layak Diboyong Manchester United

Jumat, 21 Mei 2021 16:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Freedom Online
Butuh memperkuat tim musim depan demi memburu gelar juara, berikut ini 3 pemain yang layak diboyong Manchester United, meski berasal dari tim korban degradasi. Copyright: © Freedom Online
Butuh memperkuat tim musim depan demi memburu gelar juara, berikut ini 3 pemain yang layak diboyong Manchester United, meski berasal dari tim korban degradasi.

INDOSPORT.COM – Butuh memperkuat tim musim depan demi memburu gelar juara, berikut ini 3 pemain yang layak diboyong Manchester United, meski berasal dari tim korban degradasi.

Sempat terpuruk di awal musim, Manchester United akhirnya menutup musim ini dengan kinerja cukup baik. Di Liga Inggris, mereka dipastikan finis di peringkat kedua di bawah Manchester City yang jadi juara. Di Liga Europa, mereka lolos ke final untuk menghadapi Villarreal tengah pekan depan.

Meski demikian, situasi ini tidak lantas membuat Ole Gunnar Solskjaer puas. Manajer Setan Merah itu berencana berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas, agar MU bisa tampil lebih baik lagi musim depan.

Apalagi, Manchester United masih menunjukkan kekurangan di sejumlah sektor. Di sisi lain, ada punya sektor yang memang butuh tenaga baru karena terancam ditinggal penghuninya saat ini.

Sejumlah nama pun santer dikaitkan dengan Manchester United, di antaranya Jadon Sancho dan Harry Kane di lini depan. Di tengah ada Declan Rice yang tampil apik bersama West Ham. Sementara itu di belakang Setan Merah disebut membidik Jules Kounde, Pau Torres, hingga Raphael Varane.

Meski demikian, dengan terbatasnya dana yang ada, MU perlu hati-hati dalam mengalokasikan dana belanja mereka, agar bisa menutup semua kebutuhan.

Di sisi lain, ada sejumlah bintang dari 3 tim yang sudah dipastikan terdegradasi di Liga Inggris, yakni Fulham, West Brom, dan Sheffield, yang sejatinya bisa menutup kebutuhan MU di bursa transfer.

Dengan biaya yang lebih murah dan kualitas yang tidak berbeda jauh, para bintang ini bisa jadi pilihan menarik bagi MU. Dengan penghematan ini, dana belanja MU pun bisa dioptimalkan di sektor lain yang juga membutuhkan perbaikan.

Lantas, siapa saja 3 bintang korban degradasi Liga Inggris yang layak diboyong Manchester United di bursa transfer musim panas? Berikut ini ulasannya: