Liga Europa

3 Masalah Besar yang Menghantui Manchester United Jelang Final Liga Europa

Rabu, 19 Mei 2021 11:21 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Europa League
Jelang final Liga Europa menghadapi Villarreal, Manchester United diadang rentetan hasil buruk. Selain itu masih ada 3 masalah besar yang menghantui mereka. Copyright: © Europa League
Jelang final Liga Europa menghadapi Villarreal, Manchester United diadang rentetan hasil buruk. Selain itu masih ada 3 masalah besar yang menghantui mereka.

INDOSPORT.COM – Jelang final Liga Europa menghadapi Villarreal, Manchester United diadang rentetan hasil buruk. Selain itu masih ada 3 masalah besar yang menghantui mereka.

Manchester United memang sudah tak mungkin menjuarai Liga Inggris musim ini, setelah gelar tersebut jatuh ke tangan Manchester City. Sementara itu, mereka juga kandas lebih awal di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Namun, Setan Merah masih berpeluang menutup musim ini dengan gelar, setelah lolos ke final Liga Europa. Seperti diketahui, MU melaju ke babak puncak usai menyingkirkan AS Roma di semifinal dengan agregat 8-5.

Meski demikian, jelang final Liga Europa yang akan digelar Kamis (27/05/21) dini hari, Manchester United justru diadang rangkaian hasil buruk. Terbaru, mereka ditahan imbang Fulham 1-1 di Liga Inggris, Rabu (19/05/21) dini hari meski bermain di Old Trafford dan sudah unggul lebih dulu.

Secara total, dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU hanya mampu meraih 1 kemenangan, dan  menelan 3 kekalahan serta 1 seri.

MU bahkan tercatat sudah gagal menang di 3 laga terakhir, dengan catatan 2 kekalahan dan 1 seri,  menghadapi Leicester, Liverpool, dan Fulham.

Tak hanya diadang rangkaian buruk ini, Manchester United juga masih dihantui 3 masalah besar dalam persiapan mereka menghadapi Villarreal di final Liga Europa pekan depan, yang berpotensi membuat MU gagal memenangi partai tersebut.

Apa saja? Berikut ulasannya: