In-depth

3 Pemain Villarreal yang Wajib Dibajak Manchester United di Musim Panas

Kamis, 27 Mei 2021 11:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/EuropaLeague
Villarreal mengalahkan Manchester United di final Liga Europa. Berikut ini 3 pemain tim Kapal Selam Kuning yang wajib dibajak MU di bursa transfer musim panas. Copyright: © twitter.com/EuropaLeague
Villarreal mengalahkan Manchester United di final Liga Europa. Berikut ini 3 pemain tim Kapal Selam Kuning yang wajib dibajak MU di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Villarreal mengalahkan Manchester United di final Liga Europa. Berikut ini 3 pemain tim Kapal Selam Kuning yang wajib dibajak MU di bursa transfer musim panas.

Kompetisi Liga Europa menggelar laga puncak pada Kamis (27/05/21) dini hari tadi. Duel akbar ini mempertemukan wakil LaLiga Spanyol, Villarreal, yang menghadapi utusan Liga Inggris, Manchester United.

Di kubu Villarreal, pelatih Unai Emery memasang trio Gerard Moreno, Carlos Bacca, dan Yeremy Pino di lini depan seiring masih cederanya Samuel Chukwueze. Sementara itu Setan Merah masih tanpa Harry Maguire sehingga Ole Gunnar Solskjaer menduetkan Victor Lindelof dengan Eric Bailly.

Laga berakhir dengan skor imbang 1-1 di waktu normal, setelah gol Gerard Moreno di menit ke-29 memanfaatkan tendangan bebas Dani Parejo berhasil dibalas Edinson Cavani di meni ke-55 dalam sebuah kemelut di kotak penalti.

Skor imbang 1-1 juga bertahan hingga babak perpanjangan waktu 2x15 menit sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Situasi menarik terjadi di babak adu penalti di mana 10 eksekutor kedua tim berhasil menunaikan tugasnya. Villarreal pun akhirnya memenangi babak ini dengan skor 11-10 setelah Rulli berhasil menjebol gawang de Gea sedangkan eksekusi de Gea digagalkan Rulli.

Tim Kapal Selam Kuning pun keluar sebagai juara dan menegaskan keperkasaan mereka di Liga Europa  musim ini dengan tak terkalahkan di 15 laga sejak fase grup hingga final.

Kesuksesan Villarreal ini tidak lepas dari peran apik sejumlah pemainnya. Menariknya, ada beberapa nama yang dinilai cocok dengan kebutuhan Manchester United di bursa transfer nanti.

Seperti diketahui, Setan Merah memang tengah mengincar sejumlah pemain di musim panas demi menutup kelemahan mereka, seperti di sektor bek tengah serta sayap kanan.

Sejumlah pemain Villarreal dinilai bisa memenuhi kebutuhan MU tersebut sehingga layak diboyong ke Old Trafford.

Siapa saja pemain tim Kapal Selam Kuning yang wajib dibajak Manchester United di bursa transfer nanti? Berikut ini ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%