Liga Europa

Manchester United Kalah, Solskjaer dan Cavani Sempat Bersitegang

Kamis, 27 Mei 2021 08:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sempat bersitegang dengan Edinson Cavani saat laga kekalahan Manchester United di final Liga Europa 2020/21, Kamis (27/05/21). Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sempat bersitegang dengan Edinson Cavani saat laga kekalahan Manchester United di final Liga Europa 2020/21, Kamis (27/05/21).

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sempat bersitegang dengan Edinson Cavani saat laga kekalahan Manchester United di final Liga Europa 2020/21, Kamis (27/05/21).

Manchester United kembali puasa gelar setelah kalah melalui adu penalti 10-11, dengan skor imbang 1-1 di laga final Liga Europa melawan Villarreal di Gdansk, Polandia.

Terdapat banyak momen menarik dalam laga tersebut, salah satunya ialah saat Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih bersitegang dengan Edinson Cavani pada menit ke-34 yang disaksikan langsung oleh para penggemar dan penonton.

Melansir dari laman Daily Star, momen tersebut terjadi saat Setan Merah tertinggal 0-1 atas Villarreal yang unggul berkat gol pembuka Gerard Moreno.

Dalam video yang beredar di jagat maya tersebut nampak Solskjaer yang memberikan instruksi kepada Cavani terlihat kesal. Namun Cavani balik membalasnya dengan mengangkat tangannya karena merasa frustasi dan menyuruh Solskjaer untuk diam.

Momen itu pun membuat sebagian penggemar merasa cukup kaget, mengingat Ole Gunnar Solskjaer dikenal sebagai pelatih yang tenang dan jarang marah kepada para pemainnya di pinggir lapangan.