Liga Europa

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Villarreal

Kamis, 27 Mei 2021 09:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Ekspresi kekecewaan David De Gea usai Manchester United kalah dari Crystal Palace Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Ekspresi kekecewaan David De Gea usai Manchester United kalah dari Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain yang menjadi biang kerok kekalahan Manchester United dari Villarreal pada babak final Liga Europa.

Bertanding di Stadion Energa, Manchester United sangat diunggulkan untuk menjadi juara Liga Europa. Maklum saja, Manchester United memiliki materi pemain yang jelas jauh lebih baik dibanding Villarreal.

Tim kapal selam kuning mayoritasnya berisikan banyak pemain buangan dari klub besar. Sedangkan Manchester United memiliki deretan bintang macam David De Gea, Bruno Fernandes hingga Paul Pogba.

Villarreal jelas tak memiliki banyak pemain bintang mahal seperti Manchester United. Apalagi Villarreal ini penghuni posisi ketujuh LaLiga Spanyol, beda kasta dengan Manchester United yang runner up Liga Inggris.

Namun sayangnya begitu bertemu di atas lapangan dini hari tadi, Manchester United malah harus bertekuk lutut dari Villarreal. Sempat tertinggal lewat gol Gerard Moreno di babak pertama, Manchester United akhirnya bisa menyamakan skor.

Adalah Edinson Cavani yang berhasil memaksa pertandingan berlanjut hingga drama adu penalti. Sayangnya, Manchester United harus kalah di babak itu dari Villarreal dengan skor 10-11.

Hasil kekalahan di final Liga Europa jelas sangat mengecewakan bagi Manchester United karena banyak pemain bermain di bawah performa biasanya. Terutama 3 bintang Manchester United ini yang jadi biang kerok kekalahan dari Villarreal di final Liga Europa.