Bursa Transfer

Sepakat Gaet Sancho, Manchester United Malah Kehilangan 9 Bintangnya

Senin, 31 Mei 2021 19:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Alastair Grant/Pool via Getty Images
Sudah ada kesepakatan dengan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United malah jual sembilan bintangnya di bursa transfer. Copyright: © Alastair Grant/Pool via Getty Images
Sudah ada kesepakatan dengan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United malah jual sembilan bintangnya di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Akhirnya setelah sekian lama Manchester United temukan kata sepakat untuk gaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer nanti. Akan tetapi, hal ini juga diikuti kepergian sembilan bintang utama.

Mimpi tingkatkan kualitas memang jadi misi utama yang wajib diselesaikan Ole Gunnar Solskjaer. Alhasil, menjelang musim lanjutan mereka sedang lakukan perombakan total untuk menambah kekuatan dengan datangkan pemain anyar.

Apalagi, tersedia banyak pemain unggul yang dilego pada bursa transfer nanti. Sebut saja Harry Kane yang merasa jenuh Tottenham Hotspur urung menangi trofi, Raphael Varane usai enggan perpanjang kontrak di Real Madrid, hingga Erling Haaland, bomber Dortmund.

Diantara nama-nama besar tersebut, laporan Sportsmole menuturkan jika Manchester United sudah saling sepakat secara personal dengan Sancho. Alhasil, kini mereka hanya tinggal menentukan kesepakatan harga dengan Die Borussen.

Meskipun demikian, tim asuhan Solskjaer patut waspada karena banderol harga pemain asal Inggris ini bisa mencapai 80 juta pounds (Rp1,6 triliun). Gara-gara ini pula mereka pun wajib menjual sebagian besar pemain utamanya.

Mengutip laman Mirror, nama-nama seperti: Paul Pogba, Jesse Lingard, David de Gea, Nemanja Matic, Andreas Pereira, Daniel James, Phil Jones, Diogo Dalot, dan Thith Chong dilaporkan bakal masuk daftar jual.

Sampai lakukan cuci gudang sedemikian rupa membuat ambisi Manchester United untuk membangun kekuatan begitu nyata. Tak cuma soal Sancho melainkan bintang-bintang mahal lain yang bisa berguna bagi mereka.