Bursa Transfer

Dirumorkan Gabung Chelsea, Ini Jawaban Tegas Romelu Lukaku

Kamis, 3 Juni 2021 09:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku akhirnya buka suara terkait rumor hangat yang menyatakan bahwa ia akan hengkang dari Inter Milan untuk kembali bergabung dengan Chelsea Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku akhirnya buka suara terkait rumor hangat yang menyatakan bahwa ia akan hengkang dari Inter Milan untuk kembali bergabung dengan Chelsea

INDOSPORT.COMRomelu Lukaku akhirnya buka suara terkait rumor hangat yang menyatakan bahwa ia akan hengkang dari Inter Milan untuk kembali bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Romelu Lukaku dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan bakal hengkang dari Inter Milan, menyusul Nerrazzuri dilaporkan tengah di ambang kebangkrutan karena mengalami krisis finansial dan keputusan Antonio Conte keluar dari kursi kepelatihan.

Kabar buruk terus menerjang Nerrazzuri, termasuk pengumuman pemangkasan gaji oleh Steven Zhang selaku presiden klub sebesar 15-20 persen.

Masa depan semakin tampak suram setelah muncul rumor bakal melakukan penjualan pemain untuk mendapatkan dana senilai 100 juta euro (Rp1,7 triliun), salah satunya ialah rumor bahwa Romelu Lukaku bakal menjadi salah satu pemain yang bakal menjadi korbannya.

Selain itu, kepergian Conte karena tak senang pemain bintangnya akan dijual dan tak mendapatkan dukungan perekrutan pemain di bursa transfer musim panas nanti juga turut memperkuat alasan Lukaku akan angkat kaki dari Inter.

Lukaku sendiri kencang dilaporkan akan kembali pulang ke Stamford Bridge untuk membela Chelsea, atau klub Liga Inggris lainnya yakni Manchester City yang berniat untuk menggunakan jasanya pada musim depan.

Namun kini Romelu Lukaku akhirnya buka suara mengenai kabar kepergiannya dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti, di mana ia menegaskan tak akan hengkang ke Chelsea atau klub manapun.