Liga Inggris

Tak Ingin Main-main, Chelsea Sudah Hubungi Agen Romelu Lukaku

Kamis, 3 Juni 2021 04:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Tak Ingin Main-main, Chelsea Sudah Hubungi Agen Romelu Lukaku. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Tak Ingin Main-main, Chelsea Sudah Hubungi Agen Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Juara Liga Champions Eropa musim 2020-2021, Chelsea, tidak ingin main-main dalam mendapatkan bomber Inter Milan yakni Romelu Lukaku.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2021, Chelsea sudah mulai bergerak untuk membeli Romelu Lukaku dari klub jawara Serie A Italia musim 2020-2021 tersebut.

Menurut laporan dari Football London, Direktur Teknik Chelsea yakni Marina Granovskaia telah menghubungi agen Romelu Lukaku.

Belum ada jawaban apakah striker timnas Belgia itu bakal setuju merapat ke Stamford Bridge karena negosiasi masih dalam tahap awal.

Inter Milan sendiri diyakini bakal melepas Lukaku demi menambal kerugian klub. Diperkirakan, harga Lukaku dibuka mulai dari 100 juta Euro atau sekitar 1,7 triliun Rupiah.

Seperti diketahui, pemilik Chelsea bernama Roman Abramovic bakal mengucurkan dana sebenar 200 juta pounds atau sekitar 4 triliun rupiah kepada Thomas Tuchel untuk berbelanja pemain.

Roman Abramovic percaya kepada Thomas Tuchel karena telah membuktikan kualitasnya dengan membawa klub Liga Inggris itu meraih juara Liga Champions.