Bursa Transfer

Cari Pelapis Bek Kanan, AC Milan Incar The Next Cafu dari Chelsea

Rabu, 2 Juni 2021 11:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan tengah mengincar The Next Cafu dari Chelsea yakni Valentino Livramento untuk menjadi pelapis bek kanan pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah dikabarkan bakal mempermanenkan Fikayo Tomori yang dipinjam dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu, kini AC Milan kembali membidik bintang muda The Blues.

Valentino Livramento dijuluki sebagai ‘The Next Cafu’ yakni bek kanan legenda asal Brasil karena gaya bermainnya yang enerjik di sisi kanan baik dalam menyerang dan bertahan, masuk dalam radar transfer AC Milan pada musim panas nanti.

Melansir dari laman Goal Internasional, apalagi kontrak Livramento yang akan habis dalam dua tahun serta ia belum tentu akan menjadi pemain andalan Thomas Tuchel musim depan, momen ini pun bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Rossoneri.

Pasalnya, AC Milan dikabarkan berencana ingin memperkuat tujuh posisinya dengan mengincar sejumlah nama pemain bintang untuk membantu mereka meraih gelar juara pada musim depan.

Ketujuh posisi yang ingin diperkuat Rossoneri ialah mencari satu bek tengah, dua bek sayap, satu gelandang tengah, satu gelandang serang, satu penyerang sayap atau winger, dan satu penyerang tengah.

Maka kehadiran Valentino Livramento bisa menjadi pemain pelapis untuk full back Davide Calabria, dan mempermudah Stefano Pioli saat melakukan rotasi pemain.