Bursa Transfer

Makin Getol, 7 Posisi yang Ingin Diperkuat AC Milan untuk Musim Depan

Selasa, 1 Juni 2021 12:09 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© WallpaperCave
AC Milan berencana ingin memperkuat tujuh posisinya dengan mengincar sejumlah nama pemain bintang untuk musim depan. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan berencana ingin memperkuat tujuh posisinya dengan mengincar sejumlah nama pemain bintang untuk musim depan.

INDOSPORT.COM AC Milan berencana ingin memperkuat tujuh posisinya dengan mengincar sejumlah nama pemain bintang untuk musim depan.

AC Milan sudah mulai getol melakukan perburuannya di bursa transfer musim panas ini, dengan kehadiran kiper Lille, Mike Maignan menjadi permulaan.

Pasalnya, AC Milan dikabarkan ingin memperkuat tujuh posisinya agar semakin kokoh dan tajam di musim depan, dengan melakukan perburuan sejumlah nama pesepakbola elit di bursa transfer.

Ketujuh lini yang ingin diperkuat Rossoneri ialah mencari satu bek tengah, dua bek sayap, satu gelandang tengah, satu gelandang serang, satu penyerang sayap atau winger, dan satu penyerang tengah.

Melansir dari Milan News, AC Milan berencana akan segera merampungkan transfer Fikayo Tomori yang dipinjamkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Tomori yang memiliki klausul pembelian bisa dipermanenkan demi memperkuat lini belakang agar semakin solid. Lalu AC Milan tengah mencari pemain pelapis untuk full back Davide Calabria dan Theo Hernandez.

Selanjutnya raksasa Serie A Italia juga ingin mencari gelandang anyar untuk pelapis Sandro Tonali dan Franck Kessie jika Soualiho Meite yang kini berstatus pemain pinjaman tak diperpanjang kontraknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%