Kisah Sedih Bintang AC Milan, Rumah dan Perabotan Disita Akibat Terlilit Utang

Senin, 31 Mei 2021 15:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Kisah Sedih Bintang AC Milan, Rumah Disita Akibat Terlilit Utang Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Kisah Sedih Bintang AC Milan, Rumah Disita Akibat Terlilit Utang

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Theo Hernandez, pernah jatuh miskin hingga tidak memiliki tempat tinggal akibat terlilit hutang. 

Sempat menjalani musim buruk di kariernya bersama Real Madrid, Theo Hernandez saat ini menjadi bek andalan AC Milan. Ia memainkan total 45 laga selama musim 2020/21 untuk klub besutan Stefano Pioli tersebut. 

Pemain berpaspor Spanyol itu saat ini menerima gaji sekitar 1,5 juta euro (Rp26 Miliar). Meski terbilang rendah, hidup Theo Hernandez saat ini lebih membaik, jauh dari kekurangan. 

Hal ini patut disyukuri oleh pemain berusia 23 tahun tersebut. Pasalnya, ia sempat berada di masa kekelaman, hingga tak punya tempat tinggal. 

Kisah sedih tersebut diungkap langsung oleh ibu Theo Hernandez, Laurence Py kepada surat kabar asal Prancis, L'Equipe

Laurence Py mengisahkan masa lalu mereka yang hidup dalam lingkar kemiskinan. Laurence diketahui harus menghidupi dua anaknya, Lucas dan Theo Hernandez setelah berpisah dari ayah mereka. 

"Saya mengusahakan banyak hal untuk mereka (Lucas dan Theo) agar bisa menjadi pemain sepak bola. Ya, saya adalah orang tua tunggal yang harus bekerja," tutur Laurence Py kepada L'Equipe, seperti dikutip dari Football Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%