Bursa Transfer

Ogah Digantung, AC Milan Langsung Berburu Pengganti Calhanoglu

Selasa, 1 Juni 2021 10:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Tidak mau terlalu lama digantung oleh pemain bintangnya, raksasa Serie A Italia, AC Milan langsung mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Tidak mau terlalu lama digantung oleh pemain bintangnya, raksasa Serie A Italia, AC Milan langsung mencari pengganti Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Tidak mau terlalu lama digantung oleh pemain bintangnya, raksasa Serie A Italia, AC Milan langsung mencari pengganti Hakan Calhanoglu.

Adapun nama yang diincar AC Milan untuk menggantikan posisi Hakann Calhanoglu yaitu Rodrigo De Paul. Dilansir dari dari situs One Football dari MilanNews, Rossoneri kabarnya sangat menggumi sosok pemain Udinese tersebut.

Jika ingin mendatangkan Rodrigo, jalan AC Milan diprediksi tidak akan mudah, karena raksasa Serie A Italia harus bersaing dengan Juventus dan Atletico Madrid yang kabarnya juga menaruh minat ke pemain 27 tahun tersebut.

Selain itu, uang yang harus digelontorkan AC Milan pun tidak sedikit untuk bisa memboyong Rodrigo, karena pihak Udinese meminta mahar sebesar 40 juta euro (setara Rp698,1 miliar) kepada klub manapun yang menginginkan jasanya.

Sementara itu, AC Milan kabarnya akan menawarkan Jens Petter Hauge ke pihak Udinese sebagai bagian dari rencana untuk memboyong Rodrigo ke San Siro musim depan. Pemain Norwegia itu dibanderol dengan harga 15 juta euro (Rp261,7 miliar).

Itu artinya AC Milan hanya butuh menambahkan 25 juta euro (Rp436,2 miliar) lagi untuk bisa mewujudkan impiannya memboyong Rodrigo De Paul untuk menggantikan posisi Calhanoglu musim depan.

Tidak hanya Rodrigo, AC Milan dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan pemain Toulouse, Amine Adli. Belum promosinya klub Prancis itu ke Ligue 1 musim 2021/22 diyakini akan memudahkan Rossoneri untuk membujuk Amine untuk bermain di Serie A Italia musim depan.