Bursa Transfer

Allegri Setuju Juventus Datangkan Bintang AC Milan Ini Secara Gratis

Senin, 31 Mei 2021 09:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Ante Rebic bersama Hakan Calhanoglu di laga AC Milan vs Lazio. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Ante Rebic bersama Hakan Calhanoglu di laga AC Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan bintang AC Milan yakni Hakan Calhanoglu secara gratis.

Hakan Calhanoglu masuk dalam radar Juventus di musim panas ini. Pemain asal Turki itu akan berstatus bebas transfer dalam beberapa bulan mendatang.

Oleh sebab itu Hakan Calhanoglu diizinkan untuk berbicara dengan para klub yang meminati jasanya. Liverpool digadang-gadang jadi salah satu klub yang berminat. Akan tetapi sekarang Juventus ada di daftar terdepan yang paling berambisi.

Terlebih Massimiliano Allegri sudah setuju jika klub ingin mendatangkan Hakan Calhanoglu. Calhanoglu telah menorehkan 21 gol untuk AC Milan musim ini. Sang gelandang kemungkinan besar akan bergabung di Turin bersama Donnarumma di musim panas ini.

Keluarnya kiper Italia tersebut telah dikonfirmasi oleh supremo Milan Paulo Maldini. Donnarumma pergi dengan status bebas transfer. Keadaan itu membuat Juventus bisa meraup untung besar.

Pasalnya tim berjuluk Si Nyonya Tua itu bisa saja mendapatkan dua pemain terbaik tanpa perlu membayar satu sen pun kepada rival mereka.

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu bisa menjadi tambahan amunisi yang ampuh bagi Juventus di musim 2021/2022.