Bursa Transfer

Tottenham Inginkan Koneksi Juventus dan Inter Milan dalam Timnya Musim Depan

Senin, 31 Mei 2021 08:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Enam minggu setelah pemecatan Jose Mourinho, Tottenham Hostpur menginginkan koneksi Juventus dan Inter Milan untuk mengisi kursi pelatih musim depan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Enam minggu setelah pemecatan Jose Mourinho, Tottenham Hostpur menginginkan koneksi Juventus dan Inter Milan untuk mengisi kursi pelatih musim depan.

INDOSPORT.COM - Enam minggu setelah pemecatan Jose Mourinho, Tottenham Hostpur menginginkan koneksi Juventus dan Inter Milan untuk mengisi kursi pelatih musim depan.

Dilansir dari media Express, Tottenham Hotspur dikabarkan sedang berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka musim depan, dan mengincar Fabio Paratici untuk dijadikan direktur olahraga.

Dilaporkan oleh reporter Italia, Gianluigi Longari, The Lilywhites sedang sangat serius mengejar tanda tangan pelatih Italia yang berhasil membawa Inter Milan menjuarai Scudetto musim ini.

Antonio Conte dikabarkan sudah sepakat berpisah dengan Inter Milan karena merasa sudah tidak memiliki visi dan misi yang sama musim depan. Tetapi, jalan Tottenham Hotspur untuk mendapatkannya tidaklah mudah, karena ada banyak klub Eropa yang berebut tanda tangannya.

Sementara itu, Fabio Paratici yang meninggalkan Juventus awal pekan ini setelah 11 tahun mengabdi dan pernah bekerja sama dengan Conte dari 2011 - 2014, juga diinginkan Tottenham menjadi direktur olahraga mereka musim depan.

Antonio Conte pun dikabarkan ingin bereuni dengan Fabio Paratici, tetapi Tottenham harus melewati hadangan Real Madrid yang bisa saja menjadi penghalang bagi mereka untuk mewujudkan hal tersebut.