Liga Spanyol

Sudah Kontak Antonio Conte, Real Madrid Resmi Dapat Pengganti Zidane?

Sabtu, 29 Mei 2021 19:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© MB-Media/GettyImages
Kontak Antonio Conte, klub LaLiga Spanyol, Real Madrid segera resmikan pengganti Zinedine Zidane? Copyright: © MB-Media/GettyImages
Kontak Antonio Conte, klub LaLiga Spanyol, Real Madrid segera resmikan pengganti Zinedine Zidane?

INDOSPORT.COM - Kepergian Zinedine Zidane untuk kedua kalinya dari Real Madrid benar-benar mengejutkan banyak pihak. Lakukan kontak dengan Antonio Conte yang dipecat Inter Milan, klub LaLiga Spanyol itu dapat pelatih anyar?

Mampu bangkitkan potensi El Real kala menangi tiga Liga Champions secara beruntun, sepak terjang Zizou sempat terhenti pada 2018 lalu. Dipanggil lagi usai Santiago Solari dan Julen Lopetegui terkesan gagal, ia tetap mampu sumbang prestasi.

Bagaimana tidak? Musim 2019-2020 ia setidaknya mampu menangkan LaLiga Spanyol dan Supercopa de Espana. Sayangnya keberhasilan tersebut tak bertahan lama ketika musim ini terkesan menyedihkan bagi Los Blancos yang alami nirgelar.

Entah karena alasan tersebut atau tidak, Zidane pun putuskan berpisah dengan tim yang sudah membesarkan namanya tersebut. Real Madrid sendiri kabarnya sudah cari pengganti dan sayangnya Massimiliano Allegri yang jadi incarannya malah pulang ke Juventus.

Ketar-ketir tak punya pelatih yang diandalkan, laporan media AS menyebutkan jika kubu putih sedang lakukan kontak dengan Conte. Secara kebetulan, pelatih berpaspor Italia tersebut juga baru saja alami pemecatan di Inter Milan.

Alasannya? Sederhana, La Beneamata alami krisis finansial yang ironisnya terjadi usai mereka menangi Serie A Italia. Berimbas penjualan pemain-pemain bintang demi tutupi kerugian 100 juta euro (Rp1,7 triliun), sang pelatih malah tak terima.

Imbasnya kini berstatus free agent, Conte tentu saja mendapat banyak tawaran menarik. Tidak terkecuali dari Real Madrid yang merasa terkesima dengan kehebatan sang pelatih ini dalam waktu dua tahun terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%