Bursa Transfer

Mau Dapatkan Haaland, Ini Syarat Wajib yang Harus Dilakukan Real Madrid

Jumat, 28 Mei 2021 16:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Real Madrid harus melakukan syarat wajib ini jika mereka memang masih berniat mendatangkan Erling Braut Haaland ke Santiago Bernabeu. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Real Madrid harus melakukan syarat wajib ini jika mereka memang masih berniat mendatangkan Erling Braut Haaland ke Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COMReal Madrid harus melakukan syarat wajib ini jika mereka memang masih berniat mendatangkan Erling Braut Haaland ke Santiago Bernabeu.

Syarat wajib yang harus dilakukan oleh Real Madrid ini bisa membuat keinginan mereka melihat Erling Haaland merumput dengan seragam kebesaran Los Blancos kesampaian.

Laporan dari AS menyebutkan jika Real Madrid mesti bersabar selama setahun hingga tahun 2022 sebelum memutuskan untuk memboyong Haaland dari Borussia Dortmund.

Pasalnya, harga Haaland saat ini sangatlah mahal. Bahkan, jauh lebih mahal dari harga yang tersemat pada diri Kylian Mbappe.

Persoalan yang membuat harga Haaland mahal adalah dirinya terikat dengan kesepakatan verbal dengan CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Real Madrid bisa mendapatkan Haaland dengan harga jauh lebih murah daripada harga yang tersemat saat ini pada tahun 2022 mendatang.

Saat itu, Borussia Dortmund sudah tak lagi memiliki ‘pakta verbal’ untuk menahan laju wonderkid Norwegia putra legenda Manchester City ini.

Mau tak mau, Dortmund mesti melepas Haaland asalkan tawaran yang datang cukup masuk akal untuk membuat salah satu bomber muda paling berbahaya ini cabut dari Signal Iduna Park.