Bursa Transfer

Real Madrid Kena Tikung, Wonderkid Idaman Selangkah Lagi Gabung PSG

Rabu, 26 Mei 2021 16:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aurelien Meunier/Getty Images
Eduardo Camavinga kabarnya merapat ke PSG meski jadi pemain idaman Real Madrid. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Eduardo Camavinga kabarnya merapat ke PSG meski jadi pemain idaman Real Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid kena tikung setelah wonderkid idaman mereka, Eduardo Camavinga, selangkah lagi bakal merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Eduardo Camavinga dikabarkan semakin mendekat ke PSG alih-alih merapat ke Real Madrid, klub yang telah mengidam-idamkan dirinya sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Camavinga selangkah lagi bakal merapat ke PSG setelah selama berbulan-bulan lamanya ia dirumorkan menjadi target transfer prioritas Real Madrid.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, kabarnya telah membuka pembicaraan dengan presiden Rennes meskipun pembicaraan tersebut hanya sebatas mengecek apakah Camavinga bakal dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Rennes dikabarkan bakal melepas Camavinga kepada klub yang mampu menebus mahar senilai 100 juta euro yang disematkan pada dirinya.

Mahar ini pun terhitung sangat mahal mengingat situasi keuangan klub-klub elite Eropa terdampak pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan ini.

Di sisi lain, Camavinga telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya yang baru akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Bursa transfer musim panas tahun 2021 ini kemudian menjadi kesempatan Rennes untuk menguangkan Camavinga daripad harus kehilangan wonderkid Prancis itu secara gratis tahun depan.