Liga Spanyol

Real Madrid Gagal Juara LaLiga, Zidane Lempar Teka-teki Soal Masa Depannya

Minggu, 23 Mei 2021 12:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Etsuo Hara/Getty Images
Real Madrid Gagal Juara LaLiga, Zidane Lempar Teka-teki Soal Masa Depan Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Real Madrid Gagal Juara LaLiga, Zidane Lempar Teka-teki Soal Masa Depan

INDOSPORT.COM - Masa depan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu masih abu-abu menyusul kegagalan Real Madrid menyegel juara LaLiga Spanyol 2020/21. 

Atletico Madrid baru saja mengukuhkan diri sebagai peraih gelar juara LaLiga Spanyol 2020/21. Kepastian itu didapat setelah pada laga pamungkas alias pekan ke-38, Minggu (23/05/21) dini hari WIB. Atletico mengalahkan tuan rumah Valladolid dengan skor 1-2.

Atletico Madrid pun memuncaki klasemen dengan raihan 86 poin. Keberhasilan itu mereka capai setelah merebut 26 kemenangan, 8 imbang, dan menelan 4 kekalahan. 

Sementara itu, Real Madrid yang meraih kemenangan atas Villarreal di jornada terakhir LaLiga Spanyol 2020/21, finis sebagai runner-up dengan 84 poin. Beda tipis dengan Los Roji Blancos, El Real menerima 25 kemenangan, 9 imbang, dan 4 kekalahan. 

"Kami harus memberi ucapan selamat kepada Atletico Madrid. Mereka menjalani musim yang hebat," ujar Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan Real Madrid vs Villarreal. 

Kondisi Real Madrid yang tidak mendapat satu pun trofi di musim ini lantas memicu rumor yang menyatakan klub bakal memecat Zinedine Zidane dan mencari pelatih anyar.