Bursa Transfer

Gagal di Real Madrid, Eden Hazard Ingin Kembali ke Pelukan Mantan

Senin, 24 Mei 2021 18:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMEden Hazard berpeluang kembali ke pelukan mantan setelah kegagalannya di Real Madrid membuat dirinya ingin ‘pulang’ ke Chelsea.

Gagal tampil sesuai harapan di Real Madrid, Eden Hazard dirumorkan ingin kembali memperkuat Chelsea musim depan.

Laporan dari Metro menyebutkan jika Hazard berkeinginan untuk cabut dari Real Madrid dan ingin kembali ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Hazard meninggalkan Chelsea pada musim panas tahun 2019 silam. Real Madrid saat itu harus menggelontorkan dana senilai 130 juta poundsterling (sekitar Rp2,6 triliun) untuk menebusnya dari Chelsea.

Namun sejak kepindahannya ke Real Madrid, Hazard nyatanya kesulitan untuk nyetel dengan skuad Galacticos. Rentetan cedera membuat dirinya semakin kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Bahkan, Hazard diketahui hanya tampil sebanyak 14 kali di LaLiga Spanyol musim ini. Jumlah penampilan yang tak sebanding dengan usaha Real Madrid yang harus ‘berdarah-darah’ kala mendatangkannya dari Chelsea dua tahun silam.

Selain gagal beradaptasi dan masalah cedera yang membuat performanya terjun bebas, Hazard juga dikabarkan tak lagi memiliki hubungan baik dengan para fans Real Madrid setelah dirinya kedapatan tertawa dan bercanda lepas dengan Kurt Zouma sesaat setelah Los Blancos dikandaskan Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21 dengan skor 2-0.