Bursa Transfer

Tomori Dipermanen AC Milan, Sang Kapten Pasti Dikorbankan Demi Bernadeschi

Senin, 31 Mei 2021 02:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© twitter.com/fikayotomori_
Selebrasi Fikayo Tomori usai menjebol gawang Juventus. Copyright: © twitter.com/fikayotomori_
Selebrasi Fikayo Tomori usai menjebol gawang Juventus.

INDOSPORT.COM - AC Milan sedang berusaha untuk mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea sembari melakukan kontal dengan Juventus untuk barter Alessio Romagnoli dengan Federico Bernadeschi.

Tomori yang tiba di San Siro pada Januari 2021, sudah memainkan 22 laga, termasuk mencetak satu gol perdananya dalam kemenangan Diavolo Rosso atas Juventus (3-0), Senin (10/5/21). 

Penampilannya yang mengesankan membuat Stefano Pioli mencadangkan kapten tim, Alessio Romagnoli, yang selama ini menjadi andalan.

AC Milan bisa segera menebus Fikayo Tomori pada bursa transfer musim panas mendatang dengan mahar 28 juta euro (Rp490 miliar). Jika rencana ini berhasil, bukan tidak mungkin Romagnoli akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Goal International, Tak mau kehilangan secara cuma-cuma, Rossoneri ingin menukar Romagnoli dengan pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi

Kedua pemain sama-sama kesulitan memenangkan hati fans Bianconeri dan Rossoneri sepanjang musim 2020/21 ini, dan kontrak mereka pun segera berakhir pada Juni 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%