Bursa Transfer

Ibrahimovic Beri Lampu Hijau, AC Milan Segera Boyong Icardi dari PSG?

Selasa, 1 Juni 2021 17:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Striker PSG, Mauro Icardi. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Striker PSG, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic menyatakan tidak keberatan dengan pemain manapun yang akan direkrut AC Milan pada bursa transfer musim ini, sekalipun itu Mauro Icardi.

Sebelumnya, Mauro Icardi dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara, bahkan mulai mencari klub-klub yang berminat merekrut pemain berkebangsaan Argentina itu.

Menariknya, AC Milan disebut-sebut sebagai salah satu klub yang ingin menyelamatkan karier mantan kapten Inter Milan yang mulai tidak bahagia di Paris.

Menurut Football Italia, Icardi juga sudah ditawari kontrak oleh Milan beberapa pekan lalu, namun hingga kini pihak Rossoneri belum menggelar negosiasi dengan PSG.

Menyikapi rumor kedatangan Icardi, Ibrahimovic yang merupakan penyerang veteran sekaligus mesin gol AC Milan justru mengaku siap menyambut pemain berusia 28 tahun ini.

“Saya akan selalu mendukung kedatangan setiap pemain yang dapat membantu tim, klub akan memutuskan,” ujar Ibrahimovic saat dirinya menerima penghargaan trofi Tapiro d’Oro atau Tapir Emas oleh acara televisi Striscia La Notizia, Selasa (01/06/21).

Tanggapan Ibrahimovic terkait dengan transfer Icardi ke AC  Milan dianggap sangat penting. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki posisi yang sama dalam Starting XI tim masing-masing.

Jika Icardi bergabung dengan Rossonerri, maka dia akan menjadi ancaman besar bagi pasukan Stefano Pioli yang selama musim 2020-2021 selalu mengandalkan Ibrahimovic sebagai ujung tombak skuat.