Bursa Transfer

Demi Rodrigo De Paul, AC Milan Siap Korbankan Pemain Ini

Kamis, 3 Juni 2021 09:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan rela mengorbankan salah satu pemainnya demi mendapatkan tanda tangan pemain Udinese bernama Rodrigo De Paul.

Rodrigo De Paul kini jadi pemain incaran AC Milan. Kehadirannya diharapkan bisa menggantikan Hakan Calhanoglu. Calhanoglu tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan San Siro secara gratis musim panas ini karena tak kunjung mencapai kesepakatan yang baru.

Tuttosport melaporkan selisih antara tawaran dan permintaan terlalu besar bagi kedua pihak untuk mencapai kesepakatan sebelum kontrak berakhir pada 30 Juni.

Untuk memuluskan niatnya mendatangkan Rodrigo De Paul, AC Milan bahkan siap menawarkan Jens Petter Hauge sebagai bagian dari kesepakatan.

Semua itu dilakukan demi meyakinkan Udinese agar mau melepas De Paul. Untuk saat ini klub berjuluk I Friulani itu mematok harga 40 juta euro (696,8 miliar rupiah).

Tak cuma AC Milan, ada sejumlah klub besar lainnya yang juga terpikat dengan Rodrigo De Paul. Mereka adalah Napoli, Inter, Atletico Madrid, Leeds United dan Liverpool.

Meski demikian, AC Milan digadang-gadang palig berpotensi untuk mendapatkan Rodrigo De Paul. Pasalnya Udinese mulai tergiur dengan kedatangan Jens Petter Hauge.