Liga Italia

Terungkap, Ini Alasan Steven Zhang Tendang Antonio Conte dari Inter Milan

Minggu, 6 Juni 2021 12:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kini terungkap sudah alasan mengapa Steven Zhang selaku presiden Inter Milan memutuskan untuk menendang Antonio Conte dari Giuseppe Meazza.

Inter Milan dan Antonio Conte diketahui telah memutuskan untuk sepakat berpisah pada 27 Mei 2021 lalu yang diumumkan secara langsung di lama resmi klub.

Banyak yang merasa terkejut sekaligus bertanya-tanya dengan keputusan Inter dan Conte untuk berpisah, padahal ia baru saja ikut mengantarkan Nerrazzuri meraih Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

Menurut kabar yang beredar, Antonio Conte dan Inter Milan terutama Steven Zhang selalu pemilik klub sudah tidak berada dalam visi misi yang sama.

Conte dikabarkan keberatan dan menentang rencana Inter Milan yang berniat untuk menjual sejumlah pemain bintangnya yang ditaksir bisa mencapai 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Pelatih berusia 51 tahun itu tak senang pemain bintangnya akan dijual dan tak mendapatkan dukungan perekrutan pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Sementara dari sisi Steven Zhang, ia mengaku bahwa ketidaksepakan mengenai transfer dan invesasi yang menyebabkan perpecahannya dengan Antonio Conte di Inter Milan.