Bursa Transfer

Optimisme AC Milan Perpanjang Kontrak Brahim Diaz

Rabu, 9 Juni 2021 08:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @EuropaLeague
Optimisme AC Milan Perpanjang Kontrak Brahim Diaz Copyright: © Twitter @EuropaLeague
Optimisme AC Milan Perpanjang Kontrak Brahim Diaz

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan semakin dekat dengan kenyataan bisa memperpanjang kontrak Brahim Diaz yang telah habis di akhir musim 2020/21.

Brahim Diaz didatangkan AC Milan dari Real Madrid pada awal musim 2020/21 dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian di akhir masa kontrak.

Walaupun performa Brahim Diaz sempat naik turun, namun ia berhasil membantu AC Milan finis kedua di liga dengan beberapa penampilan luar biasa di akhir musim terutama saat melawan Juventus dan Torino.

Dilansir dari MilanNews, kini AC Milan dilaporkan ingin menandatangani kesepakatan pinjaman baru Brahim Diaz dengan Real Madrid, tetapi kali ini disertakan opsi untuk membeli pemain internasional Spanyol U21 itu di akhir masa kontrak.

Real Madrid, menurut outlet tersebut, bersedia membiarkan pemain itu bertahan di Milanello setelah musim panas ini dan terbuka untuk memasukkan opsi untuk membeli tahun depan.

Dia terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2025, tetapi Milan optimis dan telah memulai pekerjaan untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu untuk satu tahun lagi.