Bursa Transfer

Demi Rodrigo De Paul, Stefano Pioli Siap Rombak Formasi AC Milan

Selasa, 8 Juni 2021 05:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan

INDOSPORT.COM - Demi mendaratkan bintang Udinese, Rodrigo De Paul, Stefano Pioli siap merombak formasi AC Milan. 

AC Milan sudah lama dikabarkan ingin memboyong Rodrigo de Paul dari Udinese. Rodrigo de Paul merupakan seorang penyerang sekaligus gelandang sayap yang banyak menorehkan gol untuk timnya. 

Pemain berusia 26 tahun itu tercatat membukukan 9 gol dan sepuluh assist dalam 35 laga Serie A Italia 2020/21. Tak heran, Rodrigo menjadi incaran banyak klub, termasuk Rossoneri. 

AC Milan berupaya mencari gelandang kreatif karena Franck Kessie dan Ismail Bennacer harus meninggalkan beberapa pertandingan. Keduanya harus mengemban tugas internasional di AFCON atau Piala Afrika 2020 yang digulirkan Januari 2022. 

Dengan ini, praktis Rossoneri hanya memiliki dua gelandang yaitu Sandro Tonali dan Rade Krunic. Itu pun jika keduanya tidak menjadi tumbal di bursa transfer musim panas. 

Menurut kabar terbaru dari Tuttosport, direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mengupayakan berbagai hal demi mendapatkan kontrak Rodrigo De Paul. 

Hal yang menarik, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, disinyalir siap merombak habis-habisan skuat agar Rodrigo De Paul bersedia menjadi pemain anyar Diavolo Rosso.