Bursa Transfer

Terungkap, Ucapan Bintang Juventus yang Bikin Mike Maignan Gabung AC Milan

Senin, 7 Juni 2021 13:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© John Berry/Getty Images
Mike Maignan Copyright: © John Berry/Getty Images
Mike Maignan

INDOSPORT.COM – Keputusan kiper Prancis, Mike Maignan bergabung dengan AC Milan rupanya dilakukan setelah dia mendengar ucapan Adrien Rabiot, bintang Juventus sekaligus rekan senegaranya.

Dilansir dari Sempre Milan, satu fakta baru terungkap yang menjadi penyebab Maignan mau menerima pinangan Milan. Dalam hal ini, Adrien Rabiot disebut-sebut jadi ‘agen’ tak resmi mengapa transfer itu bisa terjadi.

Meski begitu, Rabiot, dalam sebuah konferensi pers di timnas Prancis, baru-baru ini, menolak fakta bahwa dirinya berperan besar Maignen gabung ke Milan.

Namun, Rabiot telah mengatakan kepada Maignen bahwa dirinya ikut senang rekannya gabung ke klub Italia yang telah bangkit dari keterpurukan.

“Saya tidak memiliki peran dalam kedatangan Maignan di Italia. Ada banyak rumor, saya hanya mengatakan kepadanya bahwa itu akan baik untuknya, terutama di tim seperti Milan yang telah terlahir kembali dalam beberapa musim terakhir,” ujar  Rabiot.

“Maignan adalah pekerja keras, sangat ambisius dan selalu memiliki keinginan besar untuk berkembang. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di Italia,” lanjutnya.

Mike Maignan resmi diperkenalkan oleh manajemen AC Milan sebagai kiper baru untuk mengarungi musim 2021-2022 pada Kamis (27/5/2021) malam WIB. Kiper berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Mantan kiper Lille ini bakal menjadi pengganti kiper Rossonerri sebelumnya, yakni Gianluigi Donnarumma, yang telah memutuskan hengkang dari San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%