Bursa Transfer

Juventus Segera Resmikan Donnarumma Satu Menit Setelah Szczesny Dijual

Sabtu, 5 Juni 2021 18:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus Segera Resmikan Donnarumma Satu Menit Setelah Szczesny Dijual Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus Segera Resmikan Donnarumma Satu Menit Setelah Szczesny Dijual

INDOSPORT.COM - Juventus bisa langsung meresmikan penandatanganan Gianluigi Donnarumma apabila Wojciech Szczesny resmi dilepas. 

Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk pergi dari San Siro setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni ini. AC Milan juga sudah meresmikan kedatangan penjaga gawang anyar yaitu Mike Maignan dari Lille. 

Saat ini Gianluigi Donnarumma dan agennya Mino Raiola ternyata justru mengalami kesulitan. Pasalnya, hanya sedikit klub yang mampu berinvestasi untuk kiper muda paling menjanjikan di Italia tersebut. 

Juventus disebut sebagai klub yang paling santer dikaitkan dengan Donnarumma, namun alasan finansial membikin Si Nyonya Tua ragu-ragu mendaratkan pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Juventus masih memiliki Wojciech Szczesny sebagai kiper utama di Turin. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, cukup menyukai sang kiper, namun Donnarumma tentu sangat menggiurkan. 

"Allegri jelas ingin mempertahankan Szczesny, namun ia jelas tidak bisa menolak Donnarumma. Berstatus bebas transfer, Donnarumma adalah kiper top untuk 20 tahun ke depan," lapor jurnalis Italia, Enzo Bucchioni, seperti dikutip dari Milan News