Bursa Transfer

Mengejutkan! Mino Raiola Berusaha agar Donnarumma Balik ke AC Milan

Jumat, 4 Juni 2021 09:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Drama mengenai masa depan Gianluigi Donnarumma menemui babak baru, dengan sang agen Mino Raiola berusaha membuat kiper muda itu tetap bertahan Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Drama mengenai masa depan Gianluigi Donnarumma menemui babak baru, dengan sang agen Mino Raiola berusaha membuat kiper muda itu tetap bertahan

INDOSPORT.COM – Drama mengenai masa depan Gianluigi Donnarumma menemui babak baru, dengan sang agen Mino Raiola berusaha membuat kiper muda itu tetap bertahan bersama AC Milan.

Gianluigi Donnarumma dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan bakal hengkang dari AC Milan, menyusul belum adanya perpanjangan dan kesepakatan kontrak kerja.

Diketahui kontrak kiper muda berusia 22 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni nanti, namun hingga saat ini belum pembaharuan apapun dan nasib Donnarumma pun masih menggantung di San Siro.

Menurut kabar yang dilaporkan oleh Football Italia, kesepakatan baru belum terjadi lantaran Donnarumma dan Rossoneri tak menemui sepakat perihal gaji.

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola dikabarkan ingin kliennya mendapatkan gaji senilai 10 juta euro atau setara Rp175,6 miliar per tahun.

Tentu AC Milan keberatan karena melebihi total gaji yang ditawarkan kepada Donnarumma yakni senilai 8 juta euro atau sekitar Rp140 miliar per tahun. Tak hanya itu Mino Raiola juga meminta komisi fantastis seniali 15-20 juta euro atau Rp263-350 milar untuk kesepakatan itu.

Maka Donnarumma pun dikabarkan sudah bersiap untuk meninggalkan klub sebelum musim berakhir, dan telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan satu timnya, dan bersiap bergabung dengan klub lain seperti Juventus, Barcelona dan PSG yang berniat menampungnya.

Namun kini terdapat drama baru terkait masa depan Gianluigi Donnarumma, di mana Mino Raiola tengah berusaha agar kliennya tetap berada di AC Milan.