Liga Italia

Gelontorkan Rp460 Miliar, AC Milan Resmikan Pemain Anyar Kedua Akhir Pekan Ini

Selasa, 15 Juni 2021 17:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/fikayotomori_
Gelontorkan Rp460 Miliar, AC Milan Resmikan Pemain Anyar Kedua Akhir Pekan Ini. Copyright: © twitter.com/fikayotomori_
Gelontorkan Rp460 Miliar, AC Milan Resmikan Pemain Anyar Kedua Akhir Pekan Ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, akan segera mengumumkan rekrutan kedua pada bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi musim 2021-2022.

Sebelumnya, AC Milan telah mendatangkan kiper pengganti Gianluigi Donnarumma bernama Mike Maignan dari klub Ligue 1 Prancis, Lille. Ia menjadi rekrutan pertama pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari sempremilan, AC Milan kemudian akan segera mengumumkan rekrutan kedua yang merupakan pemain Chelsea bernama Fikayo Tomori pada akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Fikayo Tomori sebelumnya dipinjam AC Milan dari Chelsea pada Januari 2021 lalu dengan opsi pembelian permanen di musim panas.

Saat berseragam Milan, pemain berusia 23 tahun itu sukses memikat hati Stefano Pioli. Ia diberikan kepercayaan tampil sebanyak 17 pertandingan dengan menyumbang satu gol ke gawang Juventus pada awal Mei 2021 lalu.

Performa luar bek asal Inggris itu membuat manajemen Milan memutuskan untuk mengubah statusnya dari pemain pinjaman menjadi permanen. 

Kabarnya, Chelsea setuju menerima bayaran 27 juta Euro atau sekitar Rp460 Miliar. Kemudian Fikayo Tomori juga telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%