Bursa Transfer

Jika Romagnoli Dijual, AC Milan Bakal Datangkan Bek Jepang

Senin, 14 Juni 2021 06:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Koki Nagahama/Getty Images
Takehiro Tomiyasu saat membela Timnas Jepang Copyright: © Koki Nagahama/Getty Images
Takehiro Tomiyasu saat membela Timnas Jepang

INDOSPORT.COM - Jika Alessio Romagnoli berhasil dijual, AC Milan akan coba mendatangkan pemain lain yang salah satunya adalah bek asal Jepang.

Menurut laporan dari MilanLive, Romagnoli sedang berada di persimpangan jalan menuju pintu keluar AC Milan. Romagnoli saat ini masih belum ditawari perpanjangan kontrak oleh AC Milan.

Padahal kontraknya di AC Milan akan berakhir pada tahun depan. Sehingga fakta itu memunculkan spekulasi kalau AC Milan kemungkinan besar akan menjual Romgnoli.

Apalagi mengingat banyak klub ternyata naksir dengan Romagnoli. Setidaknya nilai transfer 20 juta euro bisa didapatkan oleh AC Milan sebagai hasil dari menjual Romagnoli.

Tapi tampaknya uang 20 juta euro itu harus segera diputar AC Milan untuk membeli bek lain. Soalnya Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia dianggap terlalu riskan kalau menggantikan Romagnoli. AC Milan membutuhkan bek baru.

Sejumlah nama sebenarnya sudah masuk dalam radar AC Milan untuk dijadikan sebagai pengganti Romagnoli. Salah satunya adalah bek asal Jepang yang masuk dalam daftar belanja AC Milan, siapakah dia?

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%