Bursa Transfer

2 Pemain Bintang yang Akan Dikorbankan AC Milan di Bursa Transfer

Minggu, 13 Juni 2021 10:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @acmilan
Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge, menendang bola saat menghadapi Celtic di ajang Liga Europa 2020-2021, Jumat (04/12/20). Copyright: © Twitter @acmilan
Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge, menendang bola saat menghadapi Celtic di ajang Liga Europa 2020-2021, Jumat (04/12/20).

INDOSPORT.COM - Sebanyak 2 pemain bintang tampaknya akan dikorbankan AC Milan pada bursa transfer kali ini.

Melansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan sedang pusing tujuh keliling di bursa transfer kali ini. Soalnya, AC Milan dihadapkan harus belanja pemain guna meningkatkan kualitas tim.

Sayangnya AC Milan juga di satu sisi harus menghemat keuangan akibat pandemi virus corona. Oleh karena itu, satu-satunya solusi saat ini adalah AC Milan harus menjual pemain bintangnya lebih dulu.

Sebelum setelah itu AC Milan punya dana untuk melakukan transfer pemain masuk ke tim. Setidaknya saat ini, sudah ada dua nama yang kemungkinan akan masuk dalam daftar jual AC Milan.

Nama pertama adalah striker Rafael Leao asal Portugal. Ketidakmampuannya bermain sebagai striker tampaknya meski itu bukan posisi aslinya sepertinya akan menjadi alasan kalau AC Milan harus menjualnya.

Leao ditaksir bisa membuat AC Milan mendapatkan uang sebesar 25 juta euro. Satu lagi pemain yang mungkin akan dijual adalah Jens Petter Hauge yang ditaksir memiliki harga 15 juta euro.

Jens Petter Hauge sendiri memang sulit menembus tim inti AC Milan. Jadi bisa dibayangkan kalau kedua pemain itu dijual, AC Milan bisa memiliki uang sebesar 40 juta euro untuk beli pemain di bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%