Bola Internasional

Kolaps di Laga Euro 2020 Denmark vs Finlandia, Eriksen Telah Siuman

Minggu, 13 Juni 2021 01:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Christian Eriksen telah dinyatakan siuman usai mengalami kolaps dalam laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020 Copyright: © Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Christian Eriksen telah dinyatakan siuman usai mengalami kolaps dalam laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020

INDOSPORT.COM – Sinyal baik datang dari Christian Eriksen. Ia diketahui telah siuman usai kolaps di laga pembuka Grup B Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia.

Pertanda baik datang dari Christian Eriksen usai kolaps di penghujung babak pertama dalam laga pembuka Grup B Euro 2020 yang mempertemukan antara Denmark dan Finlandia.

Sebelumnya, playmaker Inter Milan itu diketahui harus menjalani perawatan serius di pinggir lapangan serta ditandu keluar setelah tiba-tiba terjatuh dan mengalami kolaps.

Tiba-tiba Eriksen terjatuh dan membuat wasit dengan sigap langsung memanggil paramedis untuk segera melakukan pertolongan pertama padanya.

Paramedis sigap berlari ke sudut lapangan tempat Eriksen terjatuh dan terlihat melakukan tindakan CPR pada bintang Denmark tersebut.

Para pemain Denmark lantas membuat pagar manusia untuk di sekitar Eriksen saat sang pemain tengah mendapatkan perawatan dari paramedis.

Beberapa pemain dan fans di Stadion Parken terlihat meneteskan air mata. Situasi serius ini membuat pertandingan terpaksa ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Kabar terbaru yang didapat dari asosiasi sepak bola Denmark, Eriksen diketahui telah siuman ketika dirinya ditandu keluar lapangan Stadion Parken untuk menerima perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Semoga saja kabar siuman Eriksen ini menjadi pertanda baik dan sang pemain berada dalam kondisi yang stabil serta bisa kembali pulih dalam waktu sesegera mungkin.