Bursa Transfer

3 Bomber Baru Calon Pengganti Kaio Jorge di AC Milan

Kamis, 29 Juli 2021 22:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Indosport/Internet
Ditikung Juventus untuk dapatkan Kaio Jorge, klub Liga Italia, AC Milan, pun mesti segera memalingkan kepada target baru di bursa transfer. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Ditikung Juventus untuk dapatkan Kaio Jorge, klub Liga Italia, AC Milan, pun mesti segera memalingkan kepada target baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Ditikung Juventus untuk dapatkan Kaio Jorge, klub Liga Italia, AC Milan, pun mesti segera memalingkan kepada target baru di bursa transfer.

AC Milan sedang mencari striker pilihan ketiga di bursa transfer musim panas 2021. Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan wonderkid Brasil, Kaio Jorge.

Menurut laporan Calciomercato, raksasa Serie A Italia itu mengajukan tawaran sebesar 6 juta euro (Rp102 miliar), namun Santos hanya berkenan melepas Kaio Jorge di angka 10 juta euro (Rp170 miliar).

Namun, AC Milan harus mundur dalam perburuan pemain berusia 19 tahun tersebut. Pasalnya, Juventus dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan agen Jorge, Giuliano Bertolucci.

Ada dua opsi yang bisa diambil, yakni bursa transfer musim panas 2021 atau musim dingin 2022. Jika Juventus menginginkannya segera, bisa ada kompensasi hingga 10 juta euro (sekitar Rp107 miliar) yang harus dibayarkan kepada Santos.

Sejauh ini, AC Milan belum memiliki strategi lain dalam mendaratkan Kaio Jorge. Itu berarti Diavolo Rosso siap mundur dan move on.

Dengan gagalnya Kaio Jorge, itu artinya AC Milan harus buru-buru mencari pengganti. Sebab, saat ini Milan belum memiliki striker muda seperti yang dijanjikan.

Saat ini, di tim asuhan Stefano Pioli hanya bercokol dua nama bomber veteran, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Meski memiliki nama besar, kedua pemain tersebut telah sama-sama berusia uzur.

Lalu, siapa kira-kira striker yang layak menggantikan target AC Milan, Kaio Jorge, di bursa transfer? Berikut ulasannya.

1. Mauro Icardi

Secara mengejutkan, eks bintang Inter Milan, Mauro Icardi ternyata masuk dalam rencana AC Milan untuk striker tambahan. AC Milan tentu sadar betul akan kualitas Icardi yang pernah bersinar di Inter Milan.

Meski pernah membela klub rival, AC Milan sepertinya tak mempermasalahkan itu. Sebaliknya, AC Milan malah ingin menawarkan Icardi sebuah tempat baru yang bisa memperbaiki kariernya.

Seperti yang kita tahu sekarang Icardi hanya jadi cadangan saja di PSG, jika begitu terus, itu akan menghancurkan kariernya. Bergabung dengan AC Milan akan menyelamatkan karier Icardi, meski ia adalah eks bintang Inter Milan.

Apalagi, kedua anak Mauro Icardi sama-sama tengah menimba ilmu di akademi AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%