In-depth

3 Alasan Kaio Jorge Bisa Jadi The Next Kaka di AC Milan

Jumat, 23 Juli 2021 20:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© [email protected]#kaiojorge
Muda dan berbahaya, Kaio Jorge memiliki potensi untuk menjadi The Next Ricardo Kaka di tim raksasa Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Instagram@#kaiojorge
Muda dan berbahaya, Kaio Jorge memiliki potensi untuk menjadi The Next Ricardo Kaka di tim raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Muda dan berbahaya, wonderkid Brasil, Kaio Jorge, memiliki potensi untuk menjadi The Next Ricardo Kaka di tim raksasa Liga Italia, AC Milan.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan penyerang 19 tahun dari Brasil, Kaio Jorge. Sebelumnya, sosok yang kerap disebut sebagai titisan Ronaldo Nazario alias Ronaldo Brasil ini diincar oleh Juventus.

Kaio Jorge saat ini bermain untuk Santos di Liga Brasil. Kontrak Kaio Jorge bersama raksasa Brasil itu akan habis akhir tahun ini.

Sang pemain juga sudah menyampaikan harapannya untuk dijual musim panas ini, agar Santos mendapatkan uang dari kepergiannya.

Kedatangan Kaio Jorge bisa menjadi keuntungan besar bagi skuad Rossoneri. Pemain berposisi striker ini memiliki kualitas untuk mengangkat performa Milan di Serie A dan Liga Champions.

Apalagi, selama bertahun-tahun AC Milan memiliki kisah manis bersama legiun asal Brasil. Deretan legenda-legenda Negeri Samba pernah menjadi bagian dari masa kejayaan AC Milan.

Bahkan, satu dari enam pemain AC Milan yang pernah meraih Ballon d'Or adalah seorang Brasil, yakni Ricardo Kaka. Bukan mustahil Kaio Jorge bisa mengikuti jejak seniornya tersebut.

Berikut ini telah kami rangkum lima alasan mengapa Kaio Jorge bisa menjadi The Next Kaka alias peraih Ballon d'Or di AC Milan.

Skill Mumpuni

Alasan pertama tentu adalah skill mumpuni yang dimiliki oleh Kaio Jorge. Di usia 19 tahun, ia sudah menjadi tumpuan klub Santos dan dipanggil Timnas Brasil junior.

Kaio Jorge saat ini mengnatongi 16 gol dan 4 assist dari 77 penampilannya bersama Santos. Catatan statistiknya memang tak begitu mentereng.

Namun, sebagai seorang penyerang, ia dikaruniai bakat alami yang luar biasa. Seperti pemain-pemain brasil lainnya, ia memiliki gocekan dan kemampuan mendribel yang baik.

Tak jarang pemain yang belum genap berusia 20 tahun itu mengundang decak kagum dari para pendukung Santos di Brasil. Kemampuan hebatnya ini pun ditularkan di tim nasional.

Bersama tim Brasil U-17 ia menjadi pemain andalan utama dengan catatan 6 gol dari 10 laga internasional. Jelas ada sesuatu yang istimewa yang dimiliki oleh Kaio Jorge. Dengan usia yang masih sangat belia, terbuka lebar jalan baginya untuk berkembang menjadi pemain terbaik dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%