Bursa Transfer

Kaio Jorge Sepakat dengan Juventus, AC Milan Harus Move On!

Rabu, 28 Juli 2021 12:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Carla Carniel-Pool/Getty Images
AC Milan mundur alon-alon dan harus mencari target lain karena Juventus gesit dalam mendekati bintang Santos, Kaio Jorge Copyright: © Carla Carniel-Pool/Getty Images
AC Milan mundur alon-alon dan harus mencari target lain karena Juventus gesit dalam mendekati bintang Santos, Kaio Jorge

INDOSPORT.COM - AC Milan mundur alon-alon dan harus mencari target lain karena Juventus gesit dalam mendekati bintang Santos, Kaio Jorge

AC Milan sedang mencari striker pilihan ketiga di bursa transfer musim panas 2021. Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan wonderkid Brasil, Kaio Jorge.

Menurut laporan Calciomercato, raksasa Serie A Italia itu mengajukan tawaran sebsear 6 juta euro (Rp102 miliar), namun Santos hanya berkenan melepas Kaio Jorge di angka 10 juta euro (Rp170 miliar). 

Namun, AC Milan harus mundur dalam perburuan pemain berusia 19 tahun tersebut. Pasalnya, Juventus dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan agen Jorge, Giuliano Bertolucci. 

Ada dua opsi yang bisa diambil, yakni bursa transfer musim panas 2021 atau musim dingin 2022. Jika Juventus menginginkannya segera, bisa ada kompensasi hingga 10 juta euro (sekitar Rp107 miliar) yang harus dibayarkan kepada Santos.

Sejauh ini, AC Milan belum memiliki strategi lain dalam mendaratkan Kaio Jorge. Itu berarti Diavolo Rosso siap mundur dan move on.