In-depth

AC Milan Akan Sempurna dengan Kedatangan Hakim Ziyech

Jumat, 30 Juli 2021 20:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, harus bisa segera mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech di bursa transfer. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, harus bisa segera mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, harus bisa segera mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech di bursa transfer, sebab ia bisa menjadi pelengkap skuad Rossoneri musim depan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, terus menerus dikaitkan dengan banyak pemain di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu posisi yang tengah menjadi perhatian serius I Rossoneri adalah gelandang serang alias playmaker. Seperti diketahui, Milan baru ditinggal oleh playmaker mereka, Hakan Calhanoglu, yang menyeberang ke Inter.

Sejauh ini sudah ada setidaknya empat nama yang terus wara-wiri dalam perburuan. Mereka adalah Hakim Ziyech, James Rodriguez, Philippe Coutinho, dan Nikola Vlasic.

Tiga nama terakhir menjadi yang paling sering diberitakan. Bahkan, Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Nikola Vlasic atau pun Philippe Coutinho yang ingin dibarter dengan Alessio Romagnoli.

Namun yang terjadi adalah tidak ada satu pun dari tiga nama itu yang kini merapat ke AC Milan. Justru, nama Hakim Ziyech yang lebih dulu sirna dari pemberitaan kembali muncul sebagai kandidat kuat.

AC Milan dilaporkan masih belum menyerah untuk membawa keluar Hakim Ziyech dari Chelsea. Seperti diketahui, harga sang pemain yang sebesar 40 juta euro menjadi penghalang utama bagi AC Milan.

Direktur Teknik Paolo Maldini sendiri sudah mencoba mengajukan opsi peminjaman, namun hal itu ditolak oleh Chelsea yang menginginkan adanya transaksi permanen.

Namun, komunikasi antara sang agen dengan Milan tetap berlangsung. Dengan jendela bursa transfer yang semakin sempit, Milan diyakini bakal habis-habisan untuk memburu tanda tangan Hakim Ziyech.

Kedatangan Hakim Ziyech diyakini akan meningkatkan secara signifikan kekuatan Rossoneri. Mantan gelandang serang Ajax Amsterdam itu memiliki tiga hal yang dibutuhkan Milan saat ini, yakni kemampuan mencetak gol, memberikan umpan kunci, dan versatilitas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%