In-depth

Hakim Ziyech vs Rodrigo de Paul, Siapa Winger Paling Dahsyat untuk AC Milan?

Jumat, 11 Juni 2021 16:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Membandingkan kualitas dua pemain incaran AC Milan, Hakim Ziyech vs Rodrigo de Paul, yang rencanannya akan direkrut di bursa transfer. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Membandingkan kualitas dua pemain incaran AC Milan, Hakim Ziyech vs Rodrigo de Paul, yang rencanannya akan direkrut di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Membandingkan kualitas dua pemain incaran AC Milan, Hakim Ziyech vs Rodrigo de Paul. Mana di antara keduanya yang paling tepat untuk didatangkan di bursa transfer?

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan sedang mempertimbangkan merekrut bintang Chelsea, Hakim Ziyech. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli adalah pengagum berat bintang Chelsea tersebut yang baru saja juara Liga Champions.

Di sisi lain, Chelsea sendiri kabarnya mengaku tertarik mendengarkan tawaran yang datang pada Ziyech. AC Milan yang mendengar kabar itu langsung mencoba mengadakan pertemuan dengan Chelsea mengenai kemungkinan dapatkan Ziyech.

Musim ini di Liga Inggris, Ziyech telah bermain dalam 23 pertandingan dengan sumbangan 2 gol dan 3 assists. Harapan untuk bisa jadi pemain inti di musim depan selalu terbuka lebar bagi Ziyech. Hal itu juga yang menjadi alasan Ziyech masih betah dan ingin bertahan di Chelsea.

Tapi datangnya tawaran dari AC Milan sepertinya bisa membuat Ziyech sedikit tergoyang imannya untuk bertahan di Chelsea. Bermain di AC Milan yang temponya agak lambat bisa jadi bakal membuat potensi kemampuan Ziyech lebih optimal.

Nama Ziyech juga bukan satu-satunya pilihan AC Milan di pos penyerang sayap. AC Milan sudah lama dikabarkan ingin memboyong Rodrigo de Paul dari Udinese. Rodrigo de Paul merupakan seorang penyerang sekaligus gelandang sayap yang banyak menorehkan gol untuk timnya.

Pemain berusia 26 tahun itu tercatat membukukan 9 gol dan 10 assist dalam 35 laga Serie A Italia 2020/21. Tak heran, Rodrigo menjadi incaran banyak klub, termasuk Rossoneri.

Menurut kabar terbaru dari Tuttosport, direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mengupayakan berbagai hal demi mendapatkan kontrak Rodrigo de Paul.

Hal yang menarik, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, disinyalir siap merombak habis-habisan skuat agar Rodrigo de Paul bersedia menjadi pemain anyar Diavolo Rosso. 

Lalu, dengan hadirnya dua pilihan pemain hebat ini, siapa kira-kira yang paling pantas untuk berkostum Rossoneri musim depan? Berikut ulasannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%