Bursa Transfer

Siap-siap, Hakim Ziyech Jadi Korban Pertama Thomas Tuchel di Chelsea

Sabtu, 5 Juni 2021 13:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Man City Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Man City

INDOSPORT.COM - Hakim Ziyech berpotensi jadi sasaran empuk yang akan ditendang Thomas Tuchel dari Chelsea. Setelah rumor itu berembus, Ziyech kini diminati oleh sejumlah klub.

Hakim Ziyech tercatat baru satu tahun berseragam Chelsea. Namun, dirinya kini berpotensi untuk hengkang ke klub lain. Pemain sayap The Blues itu sering menghuni bangku cadangan. Penampilannya kurang menarik minat Thomas Tuchel untuk memainkannya.

Itu sebabnya Hakim Ziyech bisa saja jadi korban pertama yang akan ditendang Tuchel. Chelsea sendiri tidak mengesampingkan prospek menjual Ziyech di bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Belanda itu didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu. Chelsea harus merogoh kocek sedalam 33 juta pound (665,7 miliar rupiah) untuk mendatangkannya.

Bakim Ziyech tercatat suda mencetak enam gol dan empat assist dalam 39 penampilannya bersama Chelsea. Dari jumlah tersebut, Ziyech hanya tampil 23 kali sebagai starter di sepanjang musim 2020/2021.

Pemain berusia 28 tahun itu juga sempat tampil sebagai pemain pengganti saat Chelsea berjuang di final Liga Champions. Meski sering tidak dilirik oleh Thomas Tuchel, setidaknya Hakim Ziyech sudah mencicipi manisnya trofi juara Liga Champions bersama The Blues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%