Bola Internasional

Copa America: Timnas Brasil Hampir Kehilangan Neymar Efek Tekel Fans

Sabtu, 5 Juni 2021 12:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Buda Mendes / Staff / Getty Images
Neymar nyaris alami cedera fatal sebelum Timnas Brasil lakoni Copa America gara-gara tekel fans. Copyright: © Buda Mendes / Staff / Getty Images
Neymar nyaris alami cedera fatal sebelum Timnas Brasil lakoni Copa America gara-gara tekel fans.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Copa America yang dilakoni Timnas Brasil, insiden mengerikan malah menimpa Neymar. Ironisnya lagi, nasib sial yang dialami skuat Tite justru berasal dari tindakan gila fans.

Tim Samba sejatinya bakal lakoni beberapa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia terlebih dahulu yang nantinya dilanjutkan dengan turnamen Copa America. Segala macam pertandingan internasional ini bakal berlangsung di negara mereka sendiri imbas pandemi Corona.

Hanya saja, sebelum bergulirnya pertandingan sempat terjadi kejadian memilukan saat para pemain Timnas Brasil tiba di hotel. Bagaimana tidak? Melansir laman Sportbible, lepasnya penjagaan membuat fans membahayakan keselamatan para pemain bintang.

Tidak terkecuali Neymar yang baru saja turun dari bus dan langsung disambut oleh dua fans muda. Hal tak terduga pun terjadi saat salah satu dari penggemar tersebut jatuh bak lakukan tekel ke kaki striker PSG tersebut.

Dua orang fans fanatik itu terlihat memegangi kaki pemain andalan Timnas Brasil ini. Bahkan ada seorang anak kecil yang juga meronta-ronta dipegangi pihak keamanan agar bisa menyentuh sang idola yang sudah sulit berjalan.

Hingga akhirnya mampu lepaskan diri, pemain berusia 29 tahun itu kelihatan menahan rasa sakit di kakinya dan melanjutkan perjalanan ke dalam hotel. Tite pun tak memberikan informasi terkait kondisi bintang unggulannya itu jelang laga lawan Ekuador.

Sempat melambaikan tangan ke fans, bisa disimpulkan jika keadaan Neymar sudah kian membaik. Bahkan sebelum lakoni Copa America ia mampu bantu Timnas Brasil taklukan Ekuador dengan skor 2-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%