Bursa Transfer

Tinggal Selangkah Lagi, Lazio Akan Segera Ditukangi Maurizio Sarri

Sabtu, 5 Juni 2021 12:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri

INDOSPORT.COM - Lazio akan segera mendapatkan pelatih anyar yang sudah didambakan. Pelatih yang dimaksud adalah Maurizio Sarri.

Lazio langsung bergerak cepat mencari pengganti begitu Simone Inzaghi mengakiri kontraknya dan memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan.

Dibawah asuhan Inzaghi, tim berjuluk le Aquile itu berhasil finis di peringkat ke-6 Serie A Italia dengan perolehan 68 poin.

Torehan tersebut membuat Lazio berhak tampil di Liga Europa musim depan. Kini Lazio fokus untuk mencari pengganti Simone Inzaghi agar klub bisa ditukangi oleh pelatih yang tepat.

Maurizio Sarri digadang-gadang jadi pelatih idaman le Aquile. Dari informasi terbaru diketahui bahwa Sarri selangkah lagi bergabung dengan Lazio.

Dilansir dari Football Italia, pelatih berusia 62 tahun tersebut akan segera menandatangani kontraknya dengan Lazio pada malam ini, Sabtu (05/06/21).

Kontrak tersebut berdurasi dua tahun dengan nilai sebesar tiga juta euro (51,99 miliar rupiah) plus bonus. Pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà dan pakar Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio pun mengabarkan informasi yang sama.

Pertemuan antara Maurizio Sarri dan Presiden Lazio, Claudio Lotito, sudah terjadi pada, Jumat (04/06/21). Setelah itu agen Fali Ramadani telah berdiskusi dengan direktur Lazio, Ili Tare pada hari ini.