Bola Internasional

Euro 2020: Bela Timnas Prancis Lagi Bikin Benzema Rayu Mbappe ke Real Madrid

Sabtu, 5 Juni 2021 13:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Getty Images
Karim Benzema rayu Kylian Mbappe untuk gabung Real Madrid usai dipanggil lagi oleh Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Karim Benzema rayu Kylian Mbappe untuk gabung Real Madrid usai dipanggil lagi oleh Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Setelah sekian lama tak dapat panggilan Timnas Prancis, Karim Benzema akhirnya bisa kembali dan lakoni Euro 2020 tahun ini. Memanfaatkan kesempatan emas, ia juga coba goda Kylian Mbappe gabung Real Madrid.

Semenjak kejadian video sex rekan senegaranya yang bernama Mathieu Valbuena, karier penyerang berusia 33 tahun itu langsung sirna di tingkat internasional. Bagaimana tidak? Didier Deschamps enggan memanggilnya gara-gara indikasi adanya keterlibatan.

Ya, bisa dibilang Benzema sempat diduga sebagai otak dibalik kejahatan yang menimpa Valbuena hingga berujung pemerasan. Kasus yang terlibat pada 2016 tahun ini membuatnya tak mendapat panggilan bela Les Bleus selama setengah dekade.

Pada akhirnya, Deschamps luluh juga dan ingin meminta jasa mantan striker Lyon ini untuk rasakan euforia Eropa yang bergulir tahun ini. Tak cuma berminat tunjukkan tajinya sekali lagi di Timnas Prancis, ia pun mulai menggoda pemain incaran Real Madrid.

Melansir laman Football Espana, Benzema sempat menuturkan: "Jika dia (Mbappe) datang ke Madrid, itu akan jadi suatu hal yang ideal. Gesit, lincah, dan cepat, dia adalah pemain hebat yang layak ada di Real Madrid."

"Semua pemain berbakat sangat diminati di sana dan saya harap segalanya bisa segera terselesaikan. Dia harus meninggalkan PSG terlebih dahulu yang notebene juga tim bagus," imbuhnya lagi.

Alasan penyerang kawakan itu tak lepas dari fakta Los Blancos yang bakal memiliki pelatih anyar yakni Carlo Ancelotti. Tak heran setelah Euro nanti, ia berharap bisa dapatkan rekan seperjuangan yang sepadan untuk lakoni musim baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%