Bursa Transfer

Bawa Lille Juara Ligue 1 Prancis, Pemain Ini Diincar 3 Klub Raksasa Liga Inggris

Kamis, 3 Juni 2021 13:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Yusuf Ozcan/Anadolu Agency via Getty Images
Zeki Celik, pemain Lille. Copyright: © Yusuf Ozcan/Anadolu Agency via Getty Images
Zeki Celik, pemain Lille.

INDOSPORT.COM - Zeki Celik langsung diincar tiga klub raksasa Liga Inggris setelah sukses membawa Lille juara Ligue 1 Prancis.

Zeki Celik menikmati musim gemilang bersama Lille. Celik turut berkontribusi membawa Lille juara Ligue 1 Prancis musim 2020/2021.

Setelah itu, pemain berusia 24 tahun tersebut diperkirakan akan pindah dari Lille musim panas ini meski masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Zeki Celik sendiri memiliki kontrak senilai 15 juta euro atau 13 juta pound. Kini Celik diincar tiga tim besar Liga Inggris yakni Arsenal, Manchester United, serta Tottenham Hotspur.

Arsenal sedang gencar mencari pengganti Hector Bellerin yang diperkirakan akan pergi. Klub berjuluk The Gunners itu memandang Zeki Celik adalah sosok yang pas untuk menggantikan Bellerin.

Namun sebelum memutuskan kemana pelabuhan karier selanjutnya, Celik akan lebih dahulu berjuang di Euro 2020. Selain klub Liga Inggris, pemain asal Turki itu juga masuk radar Inter Milan.

Klub berjuluk Nerazzurri itu kini tengah ketar-ketir lantaran Achraf Hakimi ditengarai akan hengkang ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Zeki Celik pun turut menarik minat dari Real Betis. Tetapi ada kekhawatiran apakah klub tersebut punya kekuatan finansial untuk mengikat kesepakatan dengan Celik.