Bursa Transfer

Kaio Jorge Tak Jelas, AC Milan Bidik Striker Prancis di Olimpiade 2020

Sabtu, 31 Juli 2021 01:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, striker Prancis di Olimpiade 2020 incaran AC Milan. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, striker Prancis di Olimpiade 2020 incaran AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan berminat mendatangkan Randal Kolo Muani, striker Prancis di Olimpiade 2020 sebagai opsi alternatif Kaio Jorge.

Kolo Muani muncul sebagai nama alternatif pengganti Kaio Jorge yang belum pasti bisa didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan mengambil ancang-ancang dengan membidik nama lain sebagai alternatif Kaio Jorge andaikata wonderkid sensasional itu urung merapat ke AC Milan.

Beberapa waktu lalu AC Milan kabarnya telah sepakat secara personal dengan Kaio Jorge dan kedatangannya dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu saja.

Tapi laporan dari beberapa sumber menyebutkan jika saat ini AC Milan terancam kehilangan kesempatan untuk meminang Jorge karena mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Santos, klub tempat sang pemain bernaung.

Juventus kabarnya bakal menjadi calon klub anyar Jorge setelah raksasa Liga Italia itu memiliki kans besar untuk menikung AC Milan dalam perburuan mendapatkan talenta masa depan Brasil tersebut.

Mengantisipasi hal tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara lantas bergerak cepat. Duo juru transfer AC Milan itu kemudian membidik satu nama bintang muda asal Prancis yang ikut dibawa Sylvain Ripoll ke Olimpiade 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%