Bursa Transfer

Termasuk AC Milan, 5 Klub Elite Italia Berebut Bek Juara Piala Dunia

Sabtu, 31 Juli 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Jerome Boateng menjadi incaran AC Milan dan 4 klub elite Liga Italia lainnya di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Jerome Boateng menjadi incaran AC Milan dan 4 klub elite Liga Italia lainnya di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMAC Milan bersama-sama empat klub elite Liga Italia lainnnya dikabarkan tengah saling sikut dan berebut tanda tangan Jerome Boateng.

Bersama Juventus, Napoli, AS Roma, dan Lazio, AC Milan termasuk ke dalam 5 klub elite Liga Italia yang menjadikan Boateng sebagai target buruan di bursa transfer.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Boateng yang saat ini berstatus tanpa klub kedapatan membuat AC Milan, Juventus, Napoli, AS Roma, dan Lazio kepincut untuk mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Reputasinya sebagai bek papan atas Eropa yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman membuat 5 klub elite Liga Italia itu rela saling sikut demi bisa memastikan kedatangannya di bursa transfer periode ini.

Kabarnya Boateng membuka kesempatan untuk bermain di Liga Italia. Namun ada satu syarat yang tampaknya bakal membuat perburuan untuk mendapatkan jasa Boateng hanya bisa dilakukan oleh 2 klub saja, yaitu AC Milan dan Juventus.

Pasalnya syarat tersebut adalah syarat wajib yang harus dipenuhi jika klub-klub tersebut benar-benar berniat mendatangkan dirinya. Syarat tersebut adalah tampil di Liga Champions.

Keberadaan syarat itu lantas membuat AC Milan dan Juventus menjadi dua klub elite Liga Italia yang tersisa dalam perburuan untuk mendapatkan Boateng.

Mengingat Napoli dan Lazio musim depan ‘hanya’ berlaga di Liga Europa, sementara AS Roma diketahui gagal mendapatkan tiket tampil di kompetisi Eropa setelah hanya mampu finis di posisi ke-7 klasemen Liga Italia 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%