Bursa Transfer

Transfer Lalu Lalang, Bagaimana Nasib Lord Krunic di AC Milan?

Kamis, 29 Juli 2021 21:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rade Krunic adalah salah satu punggawa AC Milan yang sepi akan pemberitaan di bursa transfer musim panas ini, lalu bagaimana dengan masa depannya di San Siro?

AC Milan menjadi salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain datang ke San Siro dan ada juga yang cabut meninggalkan Rossoneri.

Sejauh ini, AC Milan sudah meresmikan enam pemain baru, yakni Mike Maignan, Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure, Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Olivier Giroud.

Lalu ada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang harus pergi karena tak mau memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni lalu.

Selain Donnarumma dan Calhanoglu, Dilansir dari MilanNews, ada lima pemain lagi yang rencananya akan ditendang keluar oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara, selaku Direktur Teknis AC Milan.

Nama-nama yang masuk ke dalam daftar jual AC Milan tersebut adalah Andrea Conti, Mattia Caldara, Jens Petter Hauge, Samu Castillejo, Rafael Leao, dan Tomasso Pobega.

Jika melihat performa dan menit bermain, ada satu pemain yang lolos dari daftar jual di atas adalah Rade Krunic. Pemain yang datang pada Juni 2019 itu hanya mencatatkan 25 laga.

Sebanyak 20 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti atau setara dengan 705 menit bermain di Serie A Italia 2020-2021.

Sering masuk ke lapangan dari bangku cadangan, membuat Krunic menjadi sosok yang kurang memberi kontribusi dalam tim. Namun ternyata nasibnya di AC Milan sudah sangat jelas.

Dilansir dari Calciomercato, masa depan Krunic di AC Milan akan sangat cerah, ia dikabarkan tetap dipertahankan oleh manajemen karena pelatih Stefano Pioli menyukainya.

Stefano Pioli adalah pengagum berat mantan pemain Empoli tersebut karena dia adalah pekerja keras, tidak pernah mengeluh, selalu tersedia dan mampu mengisi berbagai peran di lapangan. 

Krunic adalah pemain yang tidak masalah menunggu kesempatan dan selalu memberikan segalanya, ia juga menjadi pemain yang mencintai Milan dan telah memilih untuk tetap bersama Rossoneri.